Revenue Goals

Jika Anda ingin bisnis Anda berkembang, Anda memerlukan visi yang kuat untuk itu. Itu berarti mengidentifikasi seperti apa bentuk kesuksesan dan mengembangkan rute untuk sampai ke sana. Sebagai bagian dari ini, Anda memerlukan serangkaian tujuan pendapatan yang jelas untuk membantu memandu bisnis Anda secara strategis melalui periode awal yang sulit dan seterusnya. Menghasilkan uang adalah benang merah yang menyatukan semua perusahaan nirlaba, dan itu adalah sesuatu yang sangat sulit dilakukan dengan baik. Dengan perencanaan keuangan yang baik, Anda meningkatkan peluang sukses yang langgeng.

Menjadi Menguntungkan

Dalam periode awal bisnis yang sibuk dan tidak pasti, tujuan pendapatan utama pertama Anda adalah untuk mencapai profitabilitas. Jika Anda tidak dapat menghasilkan keuntungan sebelum modal awal Anda habis, bisnis Anda tidak akan bertahan, jadi sebelum jam itu habis, Anda harus mulai menghasilkan uang. Ini berarti mengembangkan basis pelanggan Anda dengan upaya pemasaran yang kuat dan mempersiapkan operasi sehingga Anda dapat memulai produksi skala penuh.

Seiring dengan menghasilkan pendapatan pertama Anda, selama waktu ini Anda juga harus mengendalikan biaya operasi dengan hati-hati untuk melindungi cadangan Anda dari pemborosan dan memberi bisnis Anda sebanyak mungkin waktu untuk mencapai titik impas. Ini sangat penting, karena biaya awal sangat tinggi, dan mudah membuang-buang uang di lingkungan seperti itu tanpa menyadarinya.

Pertumbuhan Strategis Pendanaan

Setelah bisnis Anda selamat dari periode permulaan awal yang berbahaya dan dapat menghasilkan pendapatan yang cukup untuk mempertahankan diri, tujuan keuangan utama Anda berikutnya adalah menumbuhkan pendapatan Anda untuk dapat mendanai pertumbuhan strategis perusahaan. Ini mungkin melibatkan penambahan staf dan peralatan, membuka lokasi baru, meluncurkan produk baru atau memiliki penawaran saham publik.

Rapat Harapan Pemegang Saham

Pemegang saham, terutama investor institusional seperti fund manager, memiliki pemahaman pasar yang canggih dan akan mengharapkan bisnis Anda memenuhi harapan kinerja mereka. Secara khusus, mereka ingin Anda memenuhi atau melampaui target pendapatan spesifik, baik kotor maupun bersih. Jika Anda secara konsisten gagal memenuhi target tersebut, Anda akan kehilangan investor.